Closing Ceremony FPPK Festival Fair (FFF) yang mengusung tema “Harmonious Families in The World Were Born and Live Because Of The Spirit to Fight and Continue Together” di Wilhelma Park (Taman Sari) pada Minggu (15/9). Sumber foto istimewa

LPM Alternatif, Pangkalpinang – BEM KM FPPK sukses menyelenggarakan closing ceremony dalam rangka kegiatan tahunan FPPK Festival Fair (FFF) Vol 5 dengan tema “Harmonious Families in The World Were Born and Live Because of the Spirit to Fight and Continue Together” dengan penuh kemeriahan di Wilhelmina Park (Taman Sari) pada Minggu (15/9). Acara ini dimeriahkan dengan bazar UMKM, penampilan guest star dari migena dance UKM Seni Serumpun Dharmamigena, Band On The Air, Hozhayate, Diskoranda, serta pembagian penghargaan kepada para pemenang lomba.

Dalam FPPK Festival Fair Vol 5 ini, tidak hanya dihadiri oleh Gubernur dan Wakil Gubernur BEM KM FPPK. Acara ini juga dihadiri oleh Dewan Perwakilan Mahasiswa Keluarga Mahasiswa Fakultas Pertanian Perikanan dan Kelautan (DPM KM FPPK), Pimpinan Ormawa KM FPPK, demisioner Gubernur Mahasiswa FPPK seperti Andi Abdullah, Wahyu Okpianda, Gita Fitri, Sultan Agung, dan Annisa Pratiwi serta demisioner pengurus BEM KM FPPK periode 2019-2023 juga turut hadir dalam acara tersebut.

“Acara ini diadakan di Wilhelmina Park (Taman Sari) dengan tujuan mempromosikan UMKM umum dan membantu mereka dalam memasarkan produk mereka. Selain itu, kami juga menawarkan thrifting dalam festival ini dengan konsep terbaru. Kami berharap agar Fakultas Pertanian Perikanan dan Kelautan (FPPK) bisa dikenal oleh masyarakat umum serta bisa memperkenalkan himpunan yang ada di FPPK.” ujar Ahmad Jafar Sidik, selaku Ketua Pelaksana FFF Vol 5.

Sementara itu, Aditya Farera, selaku Wakil Gubernur Mahasiswa KM FPPK menjelaskan bahwa tema FFF Vol 5 tahun ini adalah upaya untuk menggambarkan bagaimana suatu keluarga dapat dibangun secara harmonis. Dengan memperlihatkan perlombaan yang diadakan, baik di bidang olahraga maupun seni, dirancang secara berkelompok dan tetap menjaga rasa kekeluargaan. Festival ini bertujuan untuk menunjukkan bagaimana cara membangun kelompok yang kompak dan solid, serta memperkuat rasa kebersamaan yang dihimpun oleh BEM KM FPPK.

“Tema yang kami bawa hari ini semoga menjadi gambaran bagaimana kami mengudara, melangit hingga luar angkasa. Bulan, yang menjadi tema penutupan malam ini, menyaksikan sekelompok orang yang menyebut diri mereka sebagai FPPK.” tambah Al Wisyahk, selaku Gubernur Mahasiswa KM FPPK

Dengan berbagai inovasi dan kemeriahan yang ditawarkan, FFF Vol 5 menutup kegiatan tahun ini dengan sukses serta memberikan kesan bagi semua peserta dan tamu undangan.

Reporter : Anggie Tri Syafitri & Salwa Nabila
Penulis : Anggie Tri Syafitri
Editor : Salwa Nabila

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *