Beranda Berita Umum Andrew dan Siti siap Nahkodai BEM KM UBB

Andrew dan Siti siap Nahkodai BEM KM UBB

LPM UBB, Balunijuk – Pemilihan Umum Mahasiswa (Pemilwa) Universitas Bangka Belitung (UBB) kali ini sedikit berbeda dari sebelumnya. Pasalnya hanya ada satu paslon yang mendaftarkan diri sebagai Presiden Mahasiswa dan Wakil Presiden Mahasiswa periode 2019-2020 ini.

Andrew dari FISIP dan Siti Rizky Aulia Nursafa Irawan dari FE, maju sebagai paslon tunggal dengan slogan “Poros Peradaban, Bersatu menjadi Poros Bergerak untuk Peradaban”.

Andrew mengaku tujuannya bersama Siti untuk maju dalam pencalonan tersebut ialah untuk memperbaiki serta terus memajukan tatanan KM UBB.

“Tentunya akan memperbaiki serta memajukan lagi tatanan KM UBB yang telah berprogres sejauh ini, kami percaya KM UBB ini di bangun dan digerakkan atas dasar kekeluargaan makanya yang namanya keluarga pasti saling support dan mendukung,” ungkap Andrew.

Mahasiswa jurusan Ilmu Politik ini juga akan mempertahankan marwah pergerakan dari kampus UBB sesuai dengan visi dan misi pencalonannya.

Adapun visi dan misi Andrew dan Siti adalah sebagai berikut.
Visi : BEM KM UBB yang sinergis, progresif, dan inklusif.
Misi: TEMU (Telaah dan Mulai).

  1. Temu Sinergi, menciptakan kolaborasi dan koordinasi yang baik antara internal dan eksternal KM UBB;
  2. Temu Pergerakan, menjadi proses perjuangan mahasiswa dan masyarakat baik ditingkat lokal dan internasional;
  3. Temu Intelektual, menumbuhkan iklim mahasiswa yang bernuansa akademis, kritis, dan solutif;
  4. Temu Kreatif, mewujudkan program kerja yang konstruktif dan inovatif;
  5. Temu Tri Dharma, berperan aktif dalam mengimplementasikan tri dharma perguruan tinggi.

Ia berharap agar nantinya KM UBB mampu menjadi garda terdepan dalam membangun kemajuan kampus peradaban, daerah, serta negara.

“Tidak lupa juga kami akan mempertahankan kampus pergerakan kita dengan menambah konsep akademis dan pengabdian. Jadi, KM UBB menjadi agen strategis dalam menjalankan tri dharma perguruan tinggi,” pungkas Andrew.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Gemuruh Kantin Berisik Vol. 3: “Bangkit & Bergerak”

Salah satu band lokal, Sisilain, menyemarakkan Kantin Berisik Vol.3. Foto oleh Eka/LPM UBB. Balunijuk, LPM UBB- UKM GEMA...

Meminimalisir Abrasi di Pulau Semujur : HIMAGRO UBB Gelar Kegiatan Penyuluhan dan Penanaman Tanaman

BALUNIJUK _Himpunan Mahasiswa Agroteknologi (HIMAGRO) Universitas Bangka Belitung melaksanakan kegiatan penyuluhan dan penanaman Tanaman yang bertajuk "Pemberdayaan Masyarakat dalam Upaya Pemulihan dan...

Mengenal Kekerasan Seksual dan Konseling Berperspektif Gender

Ilustrasi oeh Febri. Trigger warning: Artikel wawancara ini berbicara tentang kekerasan seksual yang mungkin dapat mengganggu kenyamanan Anda....

“Panggung Ekspresi”, Kala Kesenian Bicara Petani dan Agraria

Papan seruan aksi di panggung utama dalam Panggung Ekspresi. Foto oleh Kevin. Pangkalpinang, LPM UBB - Badan Eksekutif...

Recent Comments