Ketua IKPB Cabang Belitong Dukung Instruksi Bupati Belitung terkait Pencegahan Virus Corona

0
525

Tanjungpandan, LPM UBB – Ketua Umum Ikatan Keluarga Pelajar Belitong (IKPB) Cabang Belitong Levie Octoriza mendukung intruksi yang disampaikan oleh Bupati Belitung untuk meliburkan semua aktivitas belajar mengajar di tingkat PAUD, TK, SD, SMP, TPA, serta madrasah yang ada di Kabupaten Belitung.

Keputusan meliburkan para pelajar tersebut merupakan salah satu bentuk  antisipasi terhadap penyebaran Virus Covid-19 (Corona) agar tidak terjadi hal-hal yang tidak di inginkan.

Levie Octoriza mengatakan tindakan yang dilakukan oleh Bupati Belitung sangatlah tepat, ini merupakan bentuk langkah untuk mencegah hal-hal yang tidak di inginkan, seperti yang kita ketahui bahwa Covid-19 merupakan virus yang sangat berbahaya.

“Pada hari ini, yang dilakukan oleh Pak Bupati merupakan sebuah tindakan yang tepat mengingat kian bertambahnya korban yang terkena virus tersebut,” ujar Levie.

Bupati Belitung, H. Sahani Saleh mengeluarkan surat edaran dalam ruang lingkup Kabupaten Belitung agar aktivitas disekolah diliburkan selama 2 minggu kedepan.

Levie Octoriza juga berharap agar siswa-siswi melakukan kegiatan pembelajaran di rumah serta menjaga kesehatan.

“Saya harap agar siswa-siswi memanfaatkan libur ini untuk belajar di rumah masing-masing dalam pengawasan orang tua dan jadikan momen ini untuk berkumpul dengan keluarga serta jaga kesehatan dengan tips-tips yang disampaikan oleh dokter terkemuka,” harap Levie.

(Ari/Red LPM UBB)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here