Beranda Bangka Belitung Pemegang Mandat Presedium PC 04 KB FKPPI Bateng Terbuka Mengundang Siapapun Berjiwa...

Pemegang Mandat Presedium PC 04 KB FKPPI Bateng Terbuka Mengundang Siapapun Berjiwa Sosial Tinggi

LPM UBB, KOBA – Bagi anda yang merupakan anak dan cucu Purnawirawan serta anak dan cucu TNI-Polri yang masih aktif mau bergabung di dalam kepengurusan Forum Komunikasi Putra Putri Purnawirawan dan Putra Putri TNI-Polri (FKPPI) Kabupaten Bangka Tengah (Bateng) segera mendaftarkan diri ke pemegang mandat pembentukan Presedium Pengurus Cabang 04 Keluarga Besar (KB) FKPPI Bateng.

Pemegang mandat Presedium Pengurus Cabang 04 KB FKPPI Bateng, Yani Basaroni mengatakan bahwa 5 tahun belakang, kepengurusan Cabang 04 KB FKPPI Bateng vakum. Untuk mengatifkan kembali, iapun mengajak siapapun yang merupakan putra-putri purnawirawan dan putra putri TNI-Polri menjadi bagian dari Presedium dalam pelaksanaan Muyawarah Cabang Luar Biasa (Muscablub).

“Siapapun itu, cucu TNI-Polripun silakan gabung. Kita selenggarakan Muscablub sesuai Anggaran Dasar, Anggaran Rumah Tangga (AD/ART),” kata Yani Basaroni, Kamis (27/5).

Pria yang biasa di sapa Ronie Arabel menyampaikan keinginannya mengaktifkan kembali organisasi ini, karena ingin memberikan kontribusi positif terhadap Keluarga Besar TNI-Polri yang ada di Bateng.

“Kegiatan sosial kemasyarakatan kita kedepankan. Kita juga harus menjadi jembatan dalam penyampaian aspirasi Keluarga Besar TNI-Polri di Bateng,” ungkapnya.

Menurut Ronie, banyak potensi-potensi yang bisa digali dan dilakukan oleh Anggota KB FKPPI Bateng kedepan, seperti menjalin komunikasi dengan Pemerintah Kabupaten Bateng. Dalam program kerja mereka, pihak KB FKPPI Bateng bisa menjadi bagian dari upaya pembangunan tersebut.

“Seperti kegiatan sunat masal, bantuan keluarga besar FKPPI yang sakit dan lain-lain bisa kita lakukan dengan jiwa yang tangguh, jujur dan ikhlas,” ulasnya seraya menyebut organisasi ini adalah wadah dalam menjalankan kegiatan sosial yang harus di tempati orang-orang memiliki mental sosial yang tinggi.

“Sekali lagi, mari anak dan cucu TNI-Polri di Bateng yang memiliki jiwa sosial tinggi ayo bergabung ke KB FKPPI Bateng,” timpalnya.

Ronie menyebut pembentukan kepenguran KB FKPPI Bateng dilaksanakan berdasarkan Muscablub. Sementara waktu dalam batas waktu belum ditentukan, ia mempersilakan siapapun yang ingin mendaftarkan dirinya menghubungi nomor HP dan WA: 081278877842 (Ronie), 082181514801 (Apin), 081367595044 (Bunda Retno), 082280767593 (indah).

“Keterbukaan ini dilakukan karena kita tidak memandang latar belakangnya siapa dan seperti apa. Siapapun anak dan cucu punawiarawan serta anak dan cucu TNI-Polri memiliki jiwa sosial yang tinggi silakan gabung,” tutupnya.

(RN/Red LPM UBB)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Gemuruh Kantin Berisik Vol. 3: “Bangkit & Bergerak”

Salah satu band lokal, Sisilain, menyemarakkan Kantin Berisik Vol.3. Foto oleh Eka/LPM UBB. Balunijuk, LPM UBB- UKM GEMA...

Meminimalisir Abrasi di Pulau Semujur : HIMAGRO UBB Gelar Kegiatan Penyuluhan dan Penanaman Tanaman

BALUNIJUK _Himpunan Mahasiswa Agroteknologi (HIMAGRO) Universitas Bangka Belitung melaksanakan kegiatan penyuluhan dan penanaman Tanaman yang bertajuk "Pemberdayaan Masyarakat dalam Upaya Pemulihan dan...

Mengenal Kekerasan Seksual dan Konseling Berperspektif Gender

Ilustrasi oeh Febri. Trigger warning: Artikel wawancara ini berbicara tentang kekerasan seksual yang mungkin dapat mengganggu kenyamanan Anda....

“Panggung Ekspresi”, Kala Kesenian Bicara Petani dan Agraria

Papan seruan aksi di panggung utama dalam Panggung Ekspresi. Foto oleh Kevin. Pangkalpinang, LPM UBB - Badan Eksekutif...

Recent Comments