Beranda Berita Umum BEM FPPB UBB Luncurkan Proker Panyx

BEM FPPB UBB Luncurkan Proker Panyx

Balunijuk, LPM UBB – Badan Eksekutif Mahasiswa Fakultas Pertanian, Perikanan dan Biologi, (FPPB) melaksanakan Grand Launching Proker Panyx pada Rabu (23/3) di lapangan Parkir FPPB. Acara ini dihadiri oleh wakil dekan 2 FPPB, Budi Afriyansyah S.Si, M.Si. serta ormawa diruang lingkup FPPB dan Universitas Bangka Belitung.

Kegiatan ini diawali dengan sambutan oleh ketua pelaksana. Di dalam sambutan, Aura mengatakan bahwa Panyx merupakan akronim dari Parkir Asik with Acinonyx. Panyx sendiri merupakan proker terobosan baru dari BEM FPPB. Acara ini bertujuan untuk mengembangkan kemampuan dan kreativitas mahasiswa yang ada di FPPB serta menghidupkan kembali kampus di tengah masa pandemi.

Sambutan selanjutnya, disampaikan oleh Gita Fitri, selaku gubernur mahasiswa FPPB. Ia mengatakan kegiatan Panyx ini akan di laksanakan selama sebulan sekali.

“FPPB banyak sekali praktikum, maka dari itu kegiatan ini bisa melepaskan penat mahasiswa ketika selesai praktikum”, ujarnya. “Kegiatan Panyx menyediakan live music dan food court.”

Acara ini dibuka langsung oleh wakil dekan 2, Budi Afriyansyah. Ia berharap kegiatan ini bisa menyatukan seluruh mahasiswa yang ada di FPPB. Dan, mahasiswa bisa mengembangkan minat dan bakatnya melalui kegiatan Panyx.

Setelah pembukaan, kegiatan dilanjutkan dengan bincang santai bersama ketua himpunan yang ada di FPPB. Serta adanya penampilan live music dari UKM Seni dan Budaya IAIN SAS BABEL, Komunitas Musik Fakultas Ekonomi dan acara ini ditutup dengan penampilan dari Gemma Harmoni.

Walaupun hujan turun, acara tetap berjalan lancar. Kegiatan Panyx bisa hidupkan kembali atmosfer kampus dan menjadi kegiatan yang ditunggu-tunggu oleh kalangan mahasiswa internal maupun eksternal UBB.

Reporter: Ego

Penulis: Ego

Editor: Kevin Aryatama

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Gemuruh Kantin Berisik Vol. 3: “Bangkit & Bergerak”

Salah satu band lokal, Sisilain, menyemarakkan Kantin Berisik Vol.3. Foto oleh Eka/LPM UBB. Balunijuk, LPM UBB- UKM GEMA...

Meminimalisir Abrasi di Pulau Semujur : HIMAGRO UBB Gelar Kegiatan Penyuluhan dan Penanaman Tanaman

BALUNIJUK _Himpunan Mahasiswa Agroteknologi (HIMAGRO) Universitas Bangka Belitung melaksanakan kegiatan penyuluhan dan penanaman Tanaman yang bertajuk "Pemberdayaan Masyarakat dalam Upaya Pemulihan dan...

Mengenal Kekerasan Seksual dan Konseling Berperspektif Gender

Ilustrasi oeh Febri. Trigger warning: Artikel wawancara ini berbicara tentang kekerasan seksual yang mungkin dapat mengganggu kenyamanan Anda....

“Panggung Ekspresi”, Kala Kesenian Bicara Petani dan Agraria

Papan seruan aksi di panggung utama dalam Panggung Ekspresi. Foto oleh Kevin. Pangkalpinang, LPM UBB - Badan Eksekutif...

Recent Comments