Kegiatan Kemanusian oleh Relawan KSR PMI Unit UBB dan PMI Kabupaten Bangka

0
1029

LPM UBB, Sungailiat – Relawan KSR PMI Unit Universitas Bangka Belitung melaksanakan Penggalangan Dana Gempa Bumi Sulawesi Barat yang dilakukan disekitaran Sungailiat, Bangka pada Sabtu (27/02/21).

Kegiatan ini merupakan kerja sama KSR PMI Unit UBB dengan PMI Kabupaten Bangka. Sebanyak 33 orang relawan KSR PMI Unit UBB ikut melaksanakan aksi galang dana dengan sangat antusias dan bersemangat. Kondisi pandemi covid-19, tak menjadi halangan untuk melakukan kegiatan kemanusiaan.

Kegiatan penggalangan dana ini berlangsung dari pukul 09.00 WIB sampai pukul 11.30 WIB. Kondisi jalanan di seputaran Sungailiat yang sangat ramai, membantu pelaksanaan penggalangan dana berjalan dengan sangat baik.

“Alhamdulillah, saya sangat bersyukur penggalangan dana yang dilakukan berjalan dengan lancar, walaupun dalam pandemi covid-19 ini tidak mengurangi semangat dan antusias kawan-kawan KSR PMI Unit UBB untuk melakukan penggalangan dana bagi keluarga kita yang menjadi korban bencana alam di Indonesia,” ungkap Marzuki selaku Komandan KSR PMI Unit UBB.

Dana yang didapatkan dari kegiatan penggalangan dana ini diharapkan dapat meringankan beban masyarakat yang terkena dampak bencana serta dapat menjadi bukti bahwa kepedulian terhadap sesama masih terus tumbuh disekitar kita.

(Red LPM UBB)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here