Beranda Liputan Khusus Kembali Kampus UBB Gelar Wisuda Dengan Menerapkan Sistem Walk Thru, Luluskan 339...

Kembali Kampus UBB Gelar Wisuda Dengan Menerapkan Sistem Walk Thru, Luluskan 339 Wisudawan

Balunijuk, LPM UBB – Gelar Rapat Senat Terbuka dengan acara tunggal Wisuda UBB XXII, Universitas Bangka Belitung luluskan 339 wisudawan di halaman depan Gedung Rektorat UBB, pada Rabu (31/03/2021).

Agenda wisuda yang dilaksanakan kembali menerapkan metode walk thru dengan penerapan protokol kesehatan ketat sesuai anjuran tim Satgas Gugus Covid-19 Provinsi Kepulauan Bangka Belitung. Wisudawan terlebih dahulu dijemput di fakultas masing-masing untuk mengikuti seremonial pemindahan kucir sebelum kemudian diantar kembali ke fakultas.

Pada Wisuda kali ini, terdapat empat wisudawan yang berhasil meraih IPK tertinggi pada wisuda ke XXII yakni Rinal Wahyu Prodi Agribisnis (IPK 3,95) dengan sangat memuaskan, Zissi Maharesy Prodi Hukum (IPK 3,9), Intan Audy Prodi Hukum (IPK 3,93) dan Putri Aisyah Prodi Ilmu Politik (3,91) dengan Pujian.

Dalam sambutannya, Rektor Universitas Bangka Belitung Dr. Ibrahim M. Si. menyampaikan ucapan selamat kepada seluruh wisudawan yang telah berjuang menuntaskan studinya di kampus peradaban walaupun sedang dalam kondisi pandemi Covid-19.

“Atas nama pimpinan universitas, saya mengucapkan ‘salut’ untuk teman-teman semua yang berhasil sampai pada titik keberhasilan ini. Tak mudah tetap fokus pada target dalam momen-momen menentukan ketika daya dan upaya kita tersekat oleh batasan tertentu”, ungkap Rektor UBB.

Tak lupa, ia juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh orang tua yang telah mempercayakan anaknya untuk berkuliah di kampus UBB. Ibrahim berpesan kepada para wisudawan yang akan menjadi alumni untuk tetap menjaga hubungan baik, menjalin sinergitas kepada civitas akademika, dan terus mengharumkan almamater tercinta dimanapun mereka berada.

“Kami berharap agar anda semua terus mencintai kampus ini seperti kami terus mencintainya. Jadilah delegasi-delegasi universitas di luar sana dan sampaikan kisah-kisah mengesankan selama di kampus tercinta ini. Terima kasih kepada para orangtua yang telah mempercayakan putra-putrinya untuk belajar dan menimba ilmu di UBB : KAMPUS KITE,” ucap Rektor diakhir sambutannya.

(Red LPM UBB)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Gemuruh Kantin Berisik Vol. 3: “Bangkit & Bergerak”

Salah satu band lokal, Sisilain, menyemarakkan Kantin Berisik Vol.3. Foto oleh Eka/LPM UBB. Balunijuk, LPM UBB- UKM GEMA...

Meminimalisir Abrasi di Pulau Semujur : HIMAGRO UBB Gelar Kegiatan Penyuluhan dan Penanaman Tanaman

BALUNIJUK _Himpunan Mahasiswa Agroteknologi (HIMAGRO) Universitas Bangka Belitung melaksanakan kegiatan penyuluhan dan penanaman Tanaman yang bertajuk "Pemberdayaan Masyarakat dalam Upaya Pemulihan dan...

Mengenal Kekerasan Seksual dan Konseling Berperspektif Gender

Ilustrasi oeh Febri. Trigger warning: Artikel wawancara ini berbicara tentang kekerasan seksual yang mungkin dapat mengganggu kenyamanan Anda....

“Panggung Ekspresi”, Kala Kesenian Bicara Petani dan Agraria

Papan seruan aksi di panggung utama dalam Panggung Ekspresi. Foto oleh Kevin. Pangkalpinang, LPM UBB - Badan Eksekutif...

Recent Comments