Beranda Berita Umum Masyarkat Terdampak Corona, Ini yang dilakukan GenBI Babel

Masyarkat Terdampak Corona, Ini yang dilakukan GenBI Babel

LPM UBB, Pangkalpinang – Generasi Baru Indonesia (GenBI) Bangka Belitung bagikan paket sembako dan masker kepada masyarakat terdampak pandemi corona di Kacang Pedang dan sekitarnya, pada Sabtu (16/05/20).

Kegiatan ini mendapat sambutan baik oleh seluruh masyarakat serta Lurah Kacang Pedang.

M. Fadhil Aflah Habibi selaku Ketua Umum GenBI Bangka Belitung menyampaikan bahwasanya pemberian bantuan ini dilakukan untuk meringankan beban masyarakat yang tidak dapat bekerja seperti biasanya karena covid-19.

“Kegiatan ini kita lakukan sebagai bentuk kepedulian kita kepada masyarakat khususnya di Kacang Pedang seperti sopir angkot, pedagang dan masyarakat lain yang tidak bisa bekerja seperti biasa karena corona,” ucap Fadhil.

Beliau juga mengungkapkan bahwa kegiatan ini dapat terlaksana atas kerjasama dan kepedulian GenBI Bangka Belitung serta seluruh pihak yang telah berdonasi dan mendukung pelaksanaan kegiatan ini.

Ia berharap agar pandemi ini segera berakhir sehingga masyarakat dapat kembali beraktivitas dan mencari rezeki seperti biasanya.

“Semoga pandemi yang membuat banyak pihak terpuruk ini segera berakhir sehingga semua aktivitas dapat berjalan seperti biasa dan untuk rekan-rekan dan segala pihak yang telah membantu dan menyisihkan sebagian hartanya untuk berdonasi, semoga Allah berikan keberkahan dan semoga kita semua dalam keadaan sehat wal’afiat,” harap Fadhil.

(Umulya Islaha/Red LPM UBB)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Ribuan Massa Aksi Doa Bersama Kawal Sidang Vonis 11 Pejuang Membalong

Dokumentasi Ribuan Massa Aksi Doa Bersama Kawal Sidang Vonis 11 Pejuang Membalong. Sumber Foto: Ghias/LPM Alternatif. Tanjung...

Demokrasi Ironi, Penghuni Kampus Peradaban Berdiam Diri

Ilustrasi : Pngtree Pemilihan Umum Mahasiswa atau kerap disapa Pemilwa adalah gerbang untuk menentukan pilihan atas Pemimpin periode...

Selisih 54 Suara Melawan Kotak Kosong, Andi Fitri Sasmita dan M. Noufal Asshafy Resmi Terpilih Menjadi Ketua dan Wakil Ketua BEM KM UBB Periode...

Sumber Foto: LPM Alternatif UBB. LPM Alternatif, Balunijuk – Pemilihan Umum Mahasiswa (pemilwa) merupakan salah satu pesta demokrasi...

PEMILWA UBB 2024: Dialog Terbuka KPUM UBB

Ilustrasi: MI/ Seno LPM Alternatif, Balunijuk - Komisi Pemilihan Umum Mahasiswa Universitas...

Recent Comments