KPUM KM UBB Umumkan Pasangan Calon Presma dan Wapresma 2020

0
1241

LPM UBB, Balunijuk – Resmi, Komisi Pemilihan Umum Mahasiswa (KPUM) KM Universitas Bangka Belitung (UBB) mengumumkan pasangan Calon Presiden Mahasiswa (Presma) dan Wakil Presiden Mahasiswa (Wapresma) BEM KM UBB dalam pemilu tahun ini, pada Sabtu (16/05/20).

Pasangan tersebut yaitu Andrew dari Ilmu Politik (FISIP) dan Siti Rizky Aulia Nursafa Irawan dari Akuntansi (FE).

Pasangan tersebut merupakan satu-satunya paslon yang nantinya akan mengikuti pemilihan umum mahasiswa pada 19 Mei nanti.

Dandi Aryanto menyampaikan bahwa, hanya ada satu paslon yang mendaftarkan diri pada perhelatan demokrasi Mahasiswa tersebut.

“Berdasarkan hasil dari verifikasi berkas pendaftaran KPUM KM UBB menetapkan Andrew (Ilmu politik 2016) sebagai calon PRESMA KM UBB dan Siti Rizky Aulia Nursafa Irawan (akuntansi 2017) sebagai calon WAPRESMA KM UBB,” tutur Dandi.

Ia juga menyampaikan nantinya sistem pemilwa akan dilakukan secara online mengingat adanya surat edaran untuk tidak melakukan aktivitas di dalam kampus.

Dandi juga menghimbau kepada seluruh Mahasiswa agar dapat mensukseskan pemilwa tersebut.

“Mari bersama-sama kita sukseskan pesta demokrasi dengan melakukan e-votting pada tanggal 19 Mei 2020, UBB hebat dengan tidak golput,” harap Dandi.

(Red LPM UBB)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here