Beranda Bangka Belitung Tim KKN Kace Timur serahkan Plang, Wadah Cuci Tangan, Dan Tempat Sampah...

Tim KKN Kace Timur serahkan Plang, Wadah Cuci Tangan, Dan Tempat Sampah Demi Wujudkan Kebersihan Lingkungan Di Sekolah.

LPM UBB, Kace Timur – Tim KKN UBB Desa Kace Timur serahkan plang slogan, tempat cuci tangan dan tempat sampah di beberapa titik lokasi strategis di lingkungan tersebut, pada Rabu (29/07/20).

Titik Lokasi penyebaran antara lain SD Negeri 23 Kace Timur, TK Ar-Rahma, TK Ar-Raudhan, Musholla Al-Musafirin & Pondok Bace Al-Hayati. Selain lokasi tersebut, Tim KKN UBB Desa Kace Timur juga melakukan peletakkan Plang Slogan Lingkungan di Area yang tercemar oleh sampah yang tidak dibuang pada tempatnya.

Koko Ardiansyah selaku wakil ketua Kelompok KKN UBB Kace Timur menuturkan tujuan dari kegiatan ini agar berdampak positif bagi masyarakat sekitar, terlebih menumbuhkan rasa kepedulian terhadap lingkungan.

Sesi foto bersama Tim KKN Desa Kace Timur.

“Kegiatan Pemberian Plang Slogan, Tempat Cuci Tangan & Tempat Sampah merupakan program kerja dari Bidang Humas & Lingkungan. Tujuan dilaksanakan kegiatan ini agar dapat berdampak positif untuk masyarakat dalam hal peduli lingkungan dan hidup bersih di era new normal ini sesuai protokol kesehatan,”ujar Koko Ardiansyah.

Pihak Sekolah yang mendapatkan pemberian Tempat Cuci Tangan dan Tempat Sampah dari KKN UBB Desa Kace Timur sangat mengapresiasi dan berterimakasih atas kepedulian dari Tim KKN UBB Desa Kace Timur.

Koko berharap agar pihak sekolah senantiasa menjaga lingkungan agar tetap bersih dan asri.

“Dengan pemberian tersebut, membuat pihak sekolah semakin peduli akan hidup bersih dan sehat serta menjaga lingkungan sekitar agar tetap indah dan asri,” harapnya.

(Tim KKN Kace Timur/Red LPM UBB)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Gemuruh Kantin Berisik Vol. 3: “Bangkit & Bergerak”

Salah satu band lokal, Sisilain, menyemarakkan Kantin Berisik Vol.3. Foto oleh Eka/LPM UBB. Balunijuk, LPM UBB- UKM GEMA...

Meminimalisir Abrasi di Pulau Semujur : HIMAGRO UBB Gelar Kegiatan Penyuluhan dan Penanaman Tanaman

BALUNIJUK _Himpunan Mahasiswa Agroteknologi (HIMAGRO) Universitas Bangka Belitung melaksanakan kegiatan penyuluhan dan penanaman Tanaman yang bertajuk "Pemberdayaan Masyarakat dalam Upaya Pemulihan dan...

Mengenal Kekerasan Seksual dan Konseling Berperspektif Gender

Ilustrasi oeh Febri. Trigger warning: Artikel wawancara ini berbicara tentang kekerasan seksual yang mungkin dapat mengganggu kenyamanan Anda....

“Panggung Ekspresi”, Kala Kesenian Bicara Petani dan Agraria

Papan seruan aksi di panggung utama dalam Panggung Ekspresi. Foto oleh Kevin. Pangkalpinang, LPM UBB - Badan Eksekutif...

Recent Comments