Beranda Bangka Belitung Tim KKN Kace Timur serahkan Plang, Wadah Cuci Tangan, Dan Tempat Sampah...

Tim KKN Kace Timur serahkan Plang, Wadah Cuci Tangan, Dan Tempat Sampah Demi Wujudkan Kebersihan Lingkungan Di Sekolah.

LPM UBB, Kace Timur – Tim KKN UBB Desa Kace Timur serahkan plang slogan, tempat cuci tangan dan tempat sampah di beberapa titik lokasi strategis di lingkungan tersebut, pada Rabu (29/07/20).

Titik Lokasi penyebaran antara lain SD Negeri 23 Kace Timur, TK Ar-Rahma, TK Ar-Raudhan, Musholla Al-Musafirin & Pondok Bace Al-Hayati. Selain lokasi tersebut, Tim KKN UBB Desa Kace Timur juga melakukan peletakkan Plang Slogan Lingkungan di Area yang tercemar oleh sampah yang tidak dibuang pada tempatnya.

Koko Ardiansyah selaku wakil ketua Kelompok KKN UBB Kace Timur menuturkan tujuan dari kegiatan ini agar berdampak positif bagi masyarakat sekitar, terlebih menumbuhkan rasa kepedulian terhadap lingkungan.

Sesi foto bersama Tim KKN Desa Kace Timur.

“Kegiatan Pemberian Plang Slogan, Tempat Cuci Tangan & Tempat Sampah merupakan program kerja dari Bidang Humas & Lingkungan. Tujuan dilaksanakan kegiatan ini agar dapat berdampak positif untuk masyarakat dalam hal peduli lingkungan dan hidup bersih di era new normal ini sesuai protokol kesehatan,”ujar Koko Ardiansyah.

Pihak Sekolah yang mendapatkan pemberian Tempat Cuci Tangan dan Tempat Sampah dari KKN UBB Desa Kace Timur sangat mengapresiasi dan berterimakasih atas kepedulian dari Tim KKN UBB Desa Kace Timur.

Koko berharap agar pihak sekolah senantiasa menjaga lingkungan agar tetap bersih dan asri.

“Dengan pemberian tersebut, membuat pihak sekolah semakin peduli akan hidup bersih dan sehat serta menjaga lingkungan sekitar agar tetap indah dan asri,” harapnya.

(Tim KKN Kace Timur/Red LPM UBB)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Ribuan Massa Aksi Doa Bersama Kawal Sidang Vonis 11 Pejuang Membalong

Dokumentasi Ribuan Massa Aksi Doa Bersama Kawal Sidang Vonis 11 Pejuang Membalong. Sumber Foto: Ghias/LPM Alternatif. Tanjung...

Demokrasi Ironi, Penghuni Kampus Peradaban Berdiam Diri

Ilustrasi : Pngtree Pemilihan Umum Mahasiswa atau kerap disapa Pemilwa adalah gerbang untuk menentukan pilihan atas Pemimpin periode...

Selisih 54 Suara Melawan Kotak Kosong, Andi Fitri Sasmita dan M. Noufal Asshafy Resmi Terpilih Menjadi Ketua dan Wakil Ketua BEM KM UBB Periode...

Sumber Foto: LPM Alternatif UBB. LPM Alternatif, Balunijuk – Pemilihan Umum Mahasiswa (pemilwa) merupakan salah satu pesta demokrasi...

PEMILWA UBB 2024: Dialog Terbuka KPUM UBB

Ilustrasi: MI/ Seno LPM Alternatif, Balunijuk - Komisi Pemilihan Umum Mahasiswa Universitas...

Recent Comments