Beranda Bangka Belitung Tim KKN UBB Desa Riau Bagikan Hand Sanitizer Kepada Ibu-Ibu Pesenam Zumba

Tim KKN UBB Desa Riau Bagikan Hand Sanitizer Kepada Ibu-Ibu Pesenam Zumba

LPM UBB, Desa Riau – Dalam mengantisipasi keadaan pandemi covid-19, mahasiswa KKN UBB Desa Riau melakukan sasaran pembagian hand sanitizer di Desa Riau, Kecamatan Riau Silip, Kabupaten Bangka, Senin (27/07/2020).

Kegiatan ini diberikan untuk mengajak warga Desa Riau senantiasa menjaga diri dan lingkungan sekitarnya agar tetap sehat. Mahasiswa KKN UBB Desa Riau memberikan hand sanitizer kepada ibu-ibu yang rutin melakukan senam di wilayah sekitaran Desa Riau. Ibu-ibu pesenam zumba tersebut merasa senang dengan pembagian hand sanitizer yang kami berikan.

Dalam pembagian hand sanitizer itu, kami sebagai mahasiswa KKN UBB Desa Riau ingin mengimbau masyarakat Desa Riau arti kesehatan yang baik dan benar di kala pandemi covid-19. Selagi membagikan hand sanitizer, kami mahasiswa UBB KKN Desa Riau juga turut serta ikut senam yang dilakukan ibu-ibu tersebut.

Menurut ibu- ibu pesenam zumba itu bahwa dipilihnya jenis senam zumba dikarenakan senam zumba memberikan postur tubuh yang baik, keringat yang dihasilkan banyak sehingga dapat mengeluarkan racun didalam tubuh. Senam zumba ini juga dapat diterapkan semua kalangan, bahkan ibu hamil.

Bersama ibu-ibu pesenam, kami juga senang dapat merasakan rasanya melakukan gerakan senam zumba yang cukup sulit. Kami melakukan dengan senang hati mengikuti iringan lagu zumba sembari canda tawa kami lontarkan bersama ibu-ibu pesenam zumba.

“Kami harap di kala pandemi ini, masyarakat bisa menjaga kesehatan dan tidak lupa melakukan olahraga ringan untuk meyehatkan badan serta rohani agar tubuh tetap dapat fit menghadapi hari-hari selanjutnya. Mencegah itu lebih baik daripada mengobati. Pokoknya jaga terus kesehatan dan kebersihan diri kita!” ujar salah satu mahasiswa KKN UBB Desa Riau bernama Noviana.

(Noviana/Red LPM UBB)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Ribuan Massa Aksi Doa Bersama Kawal Sidang Vonis 11 Pejuang Membalong

Dokumentasi Ribuan Massa Aksi Doa Bersama Kawal Sidang Vonis 11 Pejuang Membalong. Sumber Foto: Ghias/LPM Alternatif. Tanjung...

Demokrasi Ironi, Penghuni Kampus Peradaban Berdiam Diri

Ilustrasi : Pngtree Pemilihan Umum Mahasiswa atau kerap disapa Pemilwa adalah gerbang untuk menentukan pilihan atas Pemimpin periode...

Selisih 54 Suara Melawan Kotak Kosong, Andi Fitri Sasmita dan M. Noufal Asshafy Resmi Terpilih Menjadi Ketua dan Wakil Ketua BEM KM UBB Periode...

Sumber Foto: LPM Alternatif UBB. LPM Alternatif, Balunijuk – Pemilihan Umum Mahasiswa (pemilwa) merupakan salah satu pesta demokrasi...

PEMILWA UBB 2024: Dialog Terbuka KPUM UBB

Ilustrasi: MI/ Seno LPM Alternatif, Balunijuk - Komisi Pemilihan Umum Mahasiswa Universitas...

Recent Comments