Beranda Liputan Khusus DPM KM UBB Sebagai Tuan Rumah Muswil FL2MI Perguruan Tinggi se-...

DPM KM UBB Sebagai Tuan Rumah Muswil FL2MI Perguruan Tinggi se- BABEL 2021

LPM UBB, Balunijuk – Forum Lembaga Legislatif Mahasiswa Indonesia (FL2MI) menggelar musyawarah yang dihadiri oleh seluruh Dewan Perwakilan Mahasiswa (DPM) atau SEMA (Senat Mahasiswa) se-BABEL dengan mengangkat tema “Revitalizing Synergy And FL2MI Solidarity Based On Pancasila Value a Student Forum In Bangka Belitung” pada Sabtu (10/04/21).

Kali ini yang berkesempatan menjadi tuan rumah adalah Dewan Perwakilan Mahasiswa (DPM) Universitas Bangka Belitung. Musyawarah ini akan membahas mengenai program pergerakan FL2MI sekaligus membentuk kepengurusan periode selanjutnya.

Rektor Universitas Bangka Belitung, Dr. Ibrahim, S.Fil., M.Si. dalam video yang beliau sampaikan sangat antusias dengan kegiatan yang akan dilaksanakan di Universitas Bangka Belitung ini.

Acara forum FL2MI di buka oleh Wakil Rektor 1 Universitas Bangka Belitung Dr. Nizwan Zukhri, S.E., M.M. di gedung Babel-IV Universitas Bangka Belitung. Selain itu forum ini juga di hadiri oleh Perwakilan Pengurus Pusat, Korwil dan pengurus wilayah FL2MI se-BABEL, dan Presma dan Dewan Perwakilan Mahasiswa (DPM) se-fakultas Universitas Bangka Belitung.

Wakil Rektor 1 UNiversitas Bangka Belitung, Dr. Nizwan Zukhri, S.E., M.M. dalam sambutannya menyampaikan selamat musyawarah dan berharap dapat memberikan dampak positif bagi dunia pendidikan yang ada di Bangka Belitung terlepas dari bidang legislatif dan diakhiri dengan tetap menerapkan dan memperhatikan protokol kesehatan dalam pelaksanaan Muswil FL2MI ini.

“Dalam acara selaku ketupel mengharapkan acara ini bisa meningkatkan sinergitas antar kampus dalam orientasi kelembagaan legislatif yang solid serta mengedepankan aspirasi yang di akomodir. Kemudian dalam acara ini juga pengharapan lebih kita semua bahwasanya melalui FL2MI ini kedepannya bisa menciptakan kader-kader yang kritis dan berintelektual, sikap yang harus di berikan apabila Babel dalam pelaksanaan pemerintahannya yg masih banyak harus di kawal bersama-sama. Melalui muswil ini saya harap untuk, kawankawan semua tetap berperan aktif memeriahkan acara yang sederhana namun penuh makna,” ujar Muhammad Safarudiansyah selaku Ketua Pelaksana Muswil FL2MI 2021 pada saat Pembukaan.

(Red LPM UBB)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Gemuruh Kantin Berisik Vol. 3: “Bangkit & Bergerak”

Salah satu band lokal, Sisilain, menyemarakkan Kantin Berisik Vol.3. Foto oleh Eka/LPM UBB. Balunijuk, LPM UBB- UKM GEMA...

Meminimalisir Abrasi di Pulau Semujur : HIMAGRO UBB Gelar Kegiatan Penyuluhan dan Penanaman Tanaman

BALUNIJUK _Himpunan Mahasiswa Agroteknologi (HIMAGRO) Universitas Bangka Belitung melaksanakan kegiatan penyuluhan dan penanaman Tanaman yang bertajuk "Pemberdayaan Masyarakat dalam Upaya Pemulihan dan...

Mengenal Kekerasan Seksual dan Konseling Berperspektif Gender

Ilustrasi oeh Febri. Trigger warning: Artikel wawancara ini berbicara tentang kekerasan seksual yang mungkin dapat mengganggu kenyamanan Anda....

“Panggung Ekspresi”, Kala Kesenian Bicara Petani dan Agraria

Papan seruan aksi di panggung utama dalam Panggung Ekspresi. Foto oleh Kevin. Pangkalpinang, LPM UBB - Badan Eksekutif...

Recent Comments