Beranda Bangka Belitung KKN UBB Desa Selindung Baru Siap Mengabdi

KKN UBB Desa Selindung Baru Siap Mengabdi

LPM UBB, Selindung Baru – Peresmian penerimaan tim Kuliah Kerja Nyata (KKN) Universitas Bangka Belitung (UBB) Desa Selindung Baru disambut baik oleh masyarakat setempat, pada Rabu, 15/07/20.

Bertempat di kantor Kelurahan Selindung Baru, Tim KKN UBB Desa Selindung Baru yang beranggotakan 15 mahasiswa di terima baik oleh perangkat Kelurahan. Dalam penerimaan ini, tim didampingi oleh DPL (Dosen Pembimbing Lapangan), Haslen Oktarianty, S.T, M.T. Perangkat Kelurahan turut menuturkan untuk menganggap Desa Selindung Baru seperti desa sendiri kepada tim KNN dan jangan sungkan untuk membaur bersama masyarakat.

“Bapak anggap kalian bukan pendatang di sini tapi sebagai masyarakat di sini juga. Kalian jangan ragu untuk membaur bersama masyarakat dan mengikuti peraturan di sini. Bila ada yang diperlukan untuk menjalankan programnya, kita dapat saling membantu,” ujar Sepriyandi selaku Sekretaris Kelurahan Selindung Baru.

KKN akan dilakukan selama 36 hari. Dalam masa pandemi, program yang dirancang turut menyesuaikan dengan percepatan penanganan covid-19 dan kebutuhan masyarakat setempat.

Bendi, selaku ketua tim KKN UBB Desa Selindung Baru menuturkan bahwa walaupun di masa pandemi tapi jangan sampai membuat kita surut mengabdi kepada masyarakat. Harapnya pula tim dapat berkolaborasi baik dengan masyarakat Selindung Baru.

“Walaupun sekarang sedang pandemi, kita tim KKN UBB Desa Selindung Baru tetap komitmen mengabdi ke masyarakat dan tetap melakukan protokol kesehatan. Harapannya, program yang dirancang dapat berjalan dengan baik dan kita dapat saling membahu membantu masyarakat Selindung Baru” jelasnya.

(Red LPM UBB)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Ribuan Massa Aksi Doa Bersama Kawal Sidang Vonis 11 Pejuang Membalong

Dokumentasi Ribuan Massa Aksi Doa Bersama Kawal Sidang Vonis 11 Pejuang Membalong. Sumber Foto: Ghias/LPM Alternatif. Tanjung...

Demokrasi Ironi, Penghuni Kampus Peradaban Berdiam Diri

Ilustrasi : Pngtree Pemilihan Umum Mahasiswa atau kerap disapa Pemilwa adalah gerbang untuk menentukan pilihan atas Pemimpin periode...

Selisih 54 Suara Melawan Kotak Kosong, Andi Fitri Sasmita dan M. Noufal Asshafy Resmi Terpilih Menjadi Ketua dan Wakil Ketua BEM KM UBB Periode...

Sumber Foto: LPM Alternatif UBB. LPM Alternatif, Balunijuk – Pemilihan Umum Mahasiswa (pemilwa) merupakan salah satu pesta demokrasi...

PEMILWA UBB 2024: Dialog Terbuka KPUM UBB

Ilustrasi: MI/ Seno LPM Alternatif, Balunijuk - Komisi Pemilihan Umum Mahasiswa Universitas...

Recent Comments