Beranda Bangka Belitung Mahasiswa KKN Tematik Lakukan Gotong Royong dan Edukasi Pola Hidup Sehat di...

Mahasiswa KKN Tematik Lakukan Gotong Royong dan Edukasi Pola Hidup Sehat di Area Tuatunu Indah

LPM UBB, Tua Tunu-Kebersihan merupakan salah satu prisoner pendukung kesehatan pribadi dan lingkungan, terlebih pada masa pandemi seperti sekarang. Bersama perangkat kelurahan Tuatunu Indah, mahasiswa KKN Tematik Universitas Bangka Belitung melakukan pembersihan lingkungan dan edukasi pola hidup sehat di sekitar kantor kelurahan.

Mahasiswa KKN dan perangkat kelurahan bekerja sama membersikan area kantor dan sekitarnya, mengingat tanaman dan kondisi lingkungan di lingkungan kantor kelurahan yang berantakan dan tidak tertata.

Kegiatan ini disertai dengan penyebaran flayer dalam mengedukasi pola hidup sehat yang di sebar di area kantor dan sekitarannya, apalagi kondisi pandemi yang mana pola hidup sehat itu penting.
Pak hasani selaku kepala lurah berterimakasih dengan partisipasi mahasiswa KKN dalam gotong royong dan edukasi pola hidup sehat yang dilakukan pada hari Jumat, ( 24 juli 2020).

“Terimakasih sudah membantu membersikan kantor lurah dan sekitar, mumpung sudah lama tidak dilakukan gotong royong disini walaupun hujan tetapi semangat adek adek tidak padam. Adek-adek bisa lanjutkan untuk sebarkan flayes pola hidup sehat di sekitaran sini, semoga berkah dan bermanfaat kegiatan yang adek adek lakukan,” ujar hasani selaku lurah tuatunu indah.

Penyebaran flayers pola hidup sehat di lakukan mendapatkan respon positif dari Kapolsek dan puskesmas Tuatunu Indah, diharapkan dengan adanya edukasi pola hidup sehat ini diharapkan mampu membuat membuat orang orang lebih peka akan kesehatan.

(Red LPM UBB)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Ratusan Mahasiswa Babel Lantangkan Aksi Tolak Perppu Cipta Kerja

Massa aksi yang bertolak dari Titik Nol KM mulai memasuki halaman Kantor DPRD Babel. Foto oleh Dimas Prayoga/Alternatif.

WISUDA KE XXVII, REKTOR UBB : SELALULAH MENJADI PRIBADI YANG OPTIMISTIK

LPM Alternatif — Pangkalpinang, Universitas Bangka Belitung kembali menggelar Rapat Terbuka Senat pada Rabu (15/3). Rapat Terbuka Senat dengan agenda tunggal Wisuda...

Melawan dengan Santai – LPM Alternatif UBB adakan Diskusi dalam Rangka IWD 2023

LPM Alternatif - Pangkal Pinang, Di tengah hiruk-piruk peringatan International Women's Day 2023, Lingkar Diskusi Gender LPM Alternatif turut mengadakan diskusi melawan...

Lika-Liku Jalan Menuju Kampus Aman dari Kekerasan Seksual

Ilustrasi: Esferanza Ratu. Trigger warning: Artikel wawancara ini berbicara tentang kekerasan seksual yang mungkin dapat mengganggu kenyamanan Anda.

Recent Comments