Beranda Bangka Belitung Melalui Numpang Nampang, HMM UBB Mengudara Kenalkan Teknik Mesin ke Seluruh Masyarakat

Melalui Numpang Nampang, HMM UBB Mengudara Kenalkan Teknik Mesin ke Seluruh Masyarakat

LPM UBB, Sungailiat – Pada Senin (15/11/21), Himpunan Mahasiswa Mesin (HMM) Universitas Bangka Belitung (UBB) berkesempatan kenalkan Jurusan Teknik Mesin melalui udara pada seri Diskusi Numpang Nampang RRI Pro 2 bertempat di Kantor RRI Sungailiat.

Dalam diskusi tersebut, hadir Benny Kharitsyah, Andyka Pratama, dan Sandra Rahmatullah sebagai narasumber mewakili HMM dan Tim Pengembang Otomotif.

Benny Kharitsyah selaku Wakil Ketua HMM mengungkapkan bahwa melalui diskusi Numpang Nampang, mereka dapat memperkenalkan Jurusan Teknik Mesin UBB ke Seluruh masyarakat Bangka Belitung.

Ia menyampaikan terima kasih banyak kepada pihak RRI Sungailiat karena diberikan kesempatan untuk mengisi acara tersebut.

“Saya sangat bangga dan banyak-banyak mengucapkan terimakasih kepada pihak RRI pro 2 Sungailiat, Karena dengan adanya acara tersebut kami mempunyai kesempatan untuk bisa memperkenalkan UBB, Jurusan, HMM, TPO, serta karya-karya yang telah kami hasilkan ke dunia luar,” ujar Benny selepas kegiatan.

Kegiatan Numpang Nampang itu sendiri merupakan kegiatan rutin yang dilakukan oleh RRI Sungailiat dalam hal memperkenalkan kreativitas pemuda era sekarang ke dunia luar.

Diskusi berlangsung atraktif dan seru saat masing-masing pembicara menyampaikan narasi.

Andyka Pratama selaku Manajer Tim Pengembang Otomotif HMM UBB menyampaikan bahwa melalui siaran tersebut mereka dapat mengeksplorasi karya-karya yang telah mereka hasilkan selama duduk di bangku kuliah selain melalui media sosial.

“Kami sebagai mahasiswa terkadang tidak mempunyai akses untuk memperkenalkan karya kami ke masyarakat luar, namun dengan adanya kegiatan yang begitu menarik dan inspiratif ini kami menemukan titik terang untuk permasalahan tersebut,” tutup Andyka.

(Red LPM UBB)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Gemuruh Kantin Berisik Vol. 3: “Bangkit & Bergerak”

Salah satu band lokal, Sisilain, menyemarakkan Kantin Berisik Vol.3. Foto oleh Eka/LPM UBB. Balunijuk, LPM UBB- UKM GEMA...

Meminimalisir Abrasi di Pulau Semujur : HIMAGRO UBB Gelar Kegiatan Penyuluhan dan Penanaman Tanaman

BALUNIJUK _Himpunan Mahasiswa Agroteknologi (HIMAGRO) Universitas Bangka Belitung melaksanakan kegiatan penyuluhan dan penanaman Tanaman yang bertajuk "Pemberdayaan Masyarakat dalam Upaya Pemulihan dan...

Mengenal Kekerasan Seksual dan Konseling Berperspektif Gender

Ilustrasi oeh Febri. Trigger warning: Artikel wawancara ini berbicara tentang kekerasan seksual yang mungkin dapat mengganggu kenyamanan Anda....

“Panggung Ekspresi”, Kala Kesenian Bicara Petani dan Agraria

Papan seruan aksi di panggung utama dalam Panggung Ekspresi. Foto oleh Kevin. Pangkalpinang, LPM UBB - Badan Eksekutif...

Recent Comments