Beranda Liputan Khusus Ekonomi Pembukaan Pertandingan Futsal dan Voli ECOFEST BEM FE UBB 2021

Pembukaan Pertandingan Futsal dan Voli ECOFEST BEM FE UBB 2021

Pangkalpinang, LPM UBB-Badan Eksekutif Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Bangka Belitung (BEM FE UBB) 2021 melaksanakan Economic Festival (ECOFEST) dengan menyelenggarakan Pembukaan Pertandingan Futsal dan Voli di Gor Depati Bahrein Kacang Pedang pada hari Senin (13/09/2021).

Acara pembukaan tetap dilaksanakan dengan mematuhi protokol kesehatan seperti memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan dengan sabun sebelum memasuki Gor, pembatasan tamu undangan, penonton, bahkan kegiatan ini diawasi langsung oleh SATGAS COVID-19.

Acara Pembukaan

Pembacaan susunan acara sebagai tanda mengawali kegiatan pertandingan futsal dan voli, kemudian dilanjutkan dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dan Mars Universitas Bangka Belitung. Setelah pembacaan doa dilanjutkan dengan sambutan acara oleh ketua pelaksana.

“ECOFEST 2021 mengusung tema ‘Berkarya dan Berinovasi Ciptakan Kolaborasi Sebagai Penggerak Ekonomi’ dilaksanakan dengan konsep Hybrid, secara tatap muka langsung untuk regional dan secara daring untuk acara nasional” ungkap Suraz Dwi Saputra selaku ketua pelaksana pada sambutannya.

“Hybrid, diharapkan tidak menjadi penghambat dalam pelaksanaan acara ini yang bertujuan untuk menumbuhkan semangat berprestasi di segala bidang agar dapat mengembangkan jiwa seni, sportivitas, dan kependidikan, serta terciptanya rasa tanggung jawab demi menyongsong kemajuan di Indonesia.” Lanjutnya.

Dekan Fakultas Ekonomi Universitas Bangka Belitung, Ibu Dr. Reniati, S.E., M.Si turut hadir dalam acara ini.

“Anak-anak sekalian, Ibu sangat bangga dengan kegiatan dari BEM FE dan berbagai kegiatan yang digelar positif,” ungkap Ibu Dr. Reniati, S.E., M.Si dalam sambutannya.

Selanjutnya, penyampaian sambutan oleh Ibu Radmida Dawan, S.H., M.H., Sekretaris Daerah Kota Pangkalpinang dalam hal ini mewakili Walikota Pangkalpinang sekaligus secara simbolik membuka pertandingan dengan pemukulan gong.

Pertandingan berlangsung.

Setelah diresmikan, maka dilangsungkanlah pertandingan partai pertama yaitu antara AGIL 1 dan UKM UKO UBB.

(LLIA/BEM KM FE UBB/ Red LPM UBB)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Gemuruh Kantin Berisik Vol. 3: “Bangkit & Bergerak”

Salah satu band lokal, Sisilain, menyemarakkan Kantin Berisik Vol.3. Foto oleh Eka/LPM UBB. Balunijuk, LPM UBB- UKM GEMA...

Meminimalisir Abrasi di Pulau Semujur : HIMAGRO UBB Gelar Kegiatan Penyuluhan dan Penanaman Tanaman

BALUNIJUK _Himpunan Mahasiswa Agroteknologi (HIMAGRO) Universitas Bangka Belitung melaksanakan kegiatan penyuluhan dan penanaman Tanaman yang bertajuk "Pemberdayaan Masyarakat dalam Upaya Pemulihan dan...

Mengenal Kekerasan Seksual dan Konseling Berperspektif Gender

Ilustrasi oeh Febri. Trigger warning: Artikel wawancara ini berbicara tentang kekerasan seksual yang mungkin dapat mengganggu kenyamanan Anda....

“Panggung Ekspresi”, Kala Kesenian Bicara Petani dan Agraria

Papan seruan aksi di panggung utama dalam Panggung Ekspresi. Foto oleh Kevin. Pangkalpinang, LPM UBB - Badan Eksekutif...

Recent Comments